Iklan Sponsor :

Pengen Punya Anak Kembar? Ini Caranya!

Iklan Sponsor :



Gambar Bayi KembarTips Hamil Bayi Kembar - Senang rasanya jika memiliki anak kembar, mungkin hal yang sama juga dirasakan oleh Anda dan pasangan Anda. Karena berbagai alasan, punya anak kembar menjadi keinginan setiap pasangan. Entah itu karena lucu, menggemaskan, seru jika bersama dengan mereka dan berbagai alasan lain yang membuat anda berkeinginan  untuk memiliki dua buah hati yang lahir dalam waktu bersamaan (Kembar).

Nah, jika Anda menginginkan anak kembar dalam hidup Anda. Berikut ini ada beberapa tips agar bunda hamil bayi kembar yang kami kutip dari Vemale.com (20/12/14).

Hamil saat usia sudah beranjak

Ternyata di hamil di usia yang tak lagi muda memiliki kesempatan hamil bayi kembar lebih banyak. Hamil pada usia 45 tahunan akan berpeluang 17% lebih besar mendapatkan bayi kembar. Ini sebaiknya jangan dilakukan, sebab hamil diusia beranjak memiliki tingkat resiko yang besar juga.

Punya banyak anak

Memiliki banyak anak merupakan anugerah dari Tuhan. Dengan seringnya Anda hamil, ini menjadi peluang meningkatkan kesempatan untuk  memperoleh bayi kembar bagi Anda yang menginginkan hal itu. Namun, Ada baiknya jika dalam rumahtangga mengadopsi program pemerintah " dua anak saja cukup ".

Hamil setelah berhenti mengonsumsi pil KB

Ketika bunda tak lagi mengonsumsi pil KB (Pil Kontrasepsi) kemungkinan besar tubuh Anda akan banyak mengeluarkan hormon, hal ini menyebabkan ovarium mengeluarkan banyak sel telur yang berpeluang hamil bayi kembar.

Mengkonsumsi Umbi-umbian

Cara agar memiliki bayi kembar ini sedikit tidak masul akal. Tapi, ternyata mengkonsumsi umbi-umbian seperti ubi jalar atau singkong  bisa membuat Anda semakin berpeluang  4 kali lebih besar untuk memiliki bayi kembar. Nah, kalau cara ini bisa Anda coba.

Bagi bunda yang menginginkan bayi kembar, semoga terbantu ya dengan adanya tips agar bisa hamil bayi kembar ini. Tapi ingat, buah hati adalah suatu anugerah terbesar yang telah Tuhan berikan kepada kita dan harus disyukuri.

Baca Juga : 9 Tanda Wanita Hamil Bayi Kembar Yang Harus Anda Tau! 

Masukan email anda untuk mendapatkan Resep Terbaru ke email anda GRATIS: